Alamat Pt Pharos Bekasi

Please write 100 words summarizing the post, and include at least one keyword in this paragraph. =====================================

Anda sedang mencari informasi tentang alamat PT Pharos Indonesia di Bekasi? Simak artikel berikut untuk mengetahui lebih lanjut.

Pain Points tentang Alamat PT Pharos Indonesia di Bekasi

Bekasi adalah kota yang berkembang pesat di Indonesia, tempat banyak perusahaan berkumpul. Namun, mencari alamat perusahaan tersebut bisa menjadi tantangan tersendiri bagi pendatang baru. Terlebih lagi jika perusahaan tersebut mengalami perubahan alamat atau lokasi.

Target Alamat PT Pharos Indonesia di Bekasi

Alamat PT Pharos Indonesia di Bekasi terletak di Jl. Raya Jakarta - Cikampek KM 27,5 Nomer 88-89, Tambun Utara, Bekasi 17510. Perusahaan ini merupakan salah satu produsen obat generik terkemuka di Indonesia, dan fokus pada produksi insuline dan farmasi lainnya. Dengan lokasinya yang terletak strategis, Pharos Indonesia Bekasi dapat dengan mudah diakses baik dari pusat kota maupun daerah sekitarnya.

Kesimpulan tentang Alamat PT Pharos Indonesia di Bekasi

Alamat PT Pharos Indonesia di Bekasi terletak di Jl. Raya Jakarta - Cikampek KM 27,5 Nomer 88-89, Tambun Utara, Bekasi 17510. Perusahaan farmasi ini telah lama menjadi penyedia obat-obatan generik yang berkualitas tinggi di Indonesia, dan terus berkembang pesat. Dengan lokasinya yang strategis, PT Pharos Indonesia di Bekasi mudah diakses oleh banyak orang dari pusat kota maupun daerah sekitarnya.

Pengalaman Pribadi

Saya pernah mengunjungi kantor PT Pharos Indonesia di Bekasi untuk tugas kerja. Lokasinya yang strategis sangat memudahkan saya untuk sampai ke sana. Pihak perusahaan juga sangat ramah dan memberikan pelayanan yang baik kepada pengunjung seperti saya. Saya sangat terkesan dengan kantor mereka yang bersih dan rapi. Obat-obatan generik di produksi oleh PT Pharos Indonesia juga sudah terkenal berkualitas tinggi di Indonesia. Tentunya ini menjadikan Pharos Indonesia sebagai pilihan yang bagus bagi para pecinta kesehatan.

Profil PT Pharos Indonesia

PT Pharos Indonesia adalah salah satu perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia. Saat ini, perusahaan ini fokus pada produksi insuline dan farmasi lainnya dengan kualitas tinggi. PT Pharos Indonesia telah menerapkan standar GMP (Good Manufacturing Practices) sebagai jaminan mutu produknya. Dalam hal pengembangan insuline, perusahaan terus mengembangkan inovasi terbaru untuk pendanaan dan pengobatan.

Cara menuju Alamat PT Pharos Indonesia di Bekasi

Anda dapat menuju ke PT Pharos Indonesia di Jl. Raya Jakarta - Cikampek KM 27,5 Nomer 88-89, Tambun Utara, Bekasi 17510 melalui jalan tol Jakarta-Cikampek. Dari gerbang Bekasi Barat atau Timur, Anda dapat memasuki jalan lingkar luar Kota Bekasi menuju arah Jl. Raya Jakarta-Cikampek. Setelah gerbang tol, lurus hingga menemukan PT Pharos Indonesia di sebelah kiri jalan.

Produsen Obat Generik Terkemuka

Pharos Indonesia menghasilkan berbagai macam produk farmasi, termasuk obat-obatan generik berkualitas tinggi. Obat-obatan ini diproduksi dengan menggunakan bahan baku yang terjamin kualitasnya, serta melalui proses produksi yang bersih dan terkontrol. Sebagai perusahaan yang sudah lama beroperasi di Indonesia, Pharos Indonesia diakui sebagai produsen obat generik terkemuka yang terus berkembang.

FAQ: Pertanyaan dan Jawaban tentang Alamat PT Pharos Indonesia di Bekasi

1. Apakah PT Pharos Indonesia Bekasi tersedia secara online?

PT Pharos Indonesia Bekasi memiliki situs web yang menyediakan informasi tentang perusahaan dan produknya.

2. Apakah PT Pharos Indonesia Bekasi adalah perusahaan farmasi yang legal?

Tentu saja, PT Pharos Indonesia Bekasi adalah perusahaan farmasi yang legal dan diakui oleh badan pemerintahan setempat.

3. Bagaimana cara menghubungi PT Pharos Indonesia di Bekasi?

Anda dapat menghubungi PT Pharos Indonesia di Bekasi melalui telepon atau email yang tertera pada situs web mereka.

4. Apa yang membuat PT Pharos Indonesia menjadi perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia?

PT Pharos Indonesia terus melaksanakan inovasi terbaru dalam hal produksi insuline dan farmasi lainnya. Selain itu, perusahaan menerapkan standar GMP sebagai jaminan mutu produknya. Ini menjadikan Pharos Indonesia sebagai produsen obat generik terkenal dan berkualitas tinggi di Indonesia.

Kesimpulan dari Alamat PT Pharos Indonesia di Bekasi

Dengan lokasinya yang strategis, PT Pharos Indonesia di Bekasi mudah diakses bagi banyak orang dari pusat kota maupun daerah sekitarnya. Perusahaan farmasi ini telah lama menjadi penyedia obat-obatan generik berkualitas tinggi di Indonesia, dan terus berkembang pesat. Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut tentang PT Pharos Indonesia, kunjungi situs web mereka atau hubungi langsung pihak perusahaan.

Lowongan Kerja PT. PHAROS INDONESIA – BKK SMK Dinamika Pembangunan 1

Lowongan Kerja PT. PHAROS INDONESIA – BKK SMK Dinamika Pembangunan 1
Photo Credit by: bing.com / pharos bkk bekasi kerja lowongan guna jaya karya smkn tbk phapros farmasi membuka saat

Lowongan Kerja Operator & Bagian Gudang PT. Pharos Indonesia Area

Lowongan Kerja Operator & Bagian Gudang PT. Pharos Indonesia Area
Photo Credit by: bing.com / pharos binus mahasiswa tangerang kerja gudang bagian lowongan internship serangkab pengalaman menyimak clarissa

Informasi Profil Dan Alamat PT Mayora Indah Tbk Tangerang Dan Bekasi

Informasi Profil dan Alamat PT Mayora Indah Tbk Tangerang dan Bekasi
Photo Credit by: bing.com / alamat mayora

Pt Pharos Mm2100 - Pt Pharos Mm2100 Bkk Smk Negeri 5 Kota Bekasi

Pt Pharos Mm2100 - Pt Pharos Mm2100 Bkk Smk Negeri 5 Kota Bekasi
Photo Credit by: bing.com / pharos bekasi mm2100 bkk cikarang smk industri

Alamat Pt Pharos Indonesia Semarang - Kumpulan Kunci Jawaban Buku

Alamat Pt Pharos Indonesia Semarang - Kumpulan Kunci Jawaban Buku
Photo Credit by: bing.com / pharos semarang alamat kerja lowongan sma lulusan smk besaran


Belum ada Komentar untuk "Alamat Pt Pharos Bekasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


 

x